Jul 30, 2013

Label: , ,

Yuk Naik Becak Hias Di Sekitar Lapangan Gemek Kedungwuni Pekalongan

Kendaraan dan Transportasi M Irfandi Sketsa
Lapangan Gemek Pekalongan
Salah satu becak hias yang ada di lapangan gemek kedungwuni
Fenomena becak hias mulai ramai di sekitar lapangan gemek kedungwuni mulai awal tahun 2013. Ga tau siapa yang memulai sampai akhirnya sekarang banyak ditemui becak hias di Lapangan Gemek ini.

Yah, saya menyebutnya becak hias. Sebenarnya ini adalah kendaraan modifikasi yang tujuannya hanya digunakan sebagai kendaraan wisata.

Anda dapat menyewa becak ini dengan tarif sekitar Rp 7000 / satu putaran lapangan. Becak ini dapat di naiki empat orang bahkan ada yang lebih. Bentuk dari becak hias ini beragam dan lucu-lucu, ada yang menyerupai angsa, ada juga yang di hias dengan karakter angry birds dan masih banyak yang lainnya dengan sentuhan tambahan berupa lampu warna-warni yang di nyala kan ketika malam hari. Kita juga bisa mendengarkan musik melalui speaker/pengeras suara yang ada di becak hias tersebut, jadi betah lama-lama deh menaikinya. hehehe

Oya lapangan gemek ini ramai tiap kamis malam dan sabtu malam.

Sketch oleh M. Irfandi


Anda suka dengan postingan ini silahkan klik tombol ini
Recent Post



Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi USk Pekalongan For Android disini
Dilarang mempergunakan gambar sketch kami tanpa se-izin yang membuat sketch

Pindai QR Code ini, untuk mendapatkan artikel di atas :)

Pekalongan Sketcher

Author & Editor

Urban Sketchers is a nonprofit organization dedicated to raising the artistic, storytelling and educational value of location drawing, promoting its practice and connecting people around the world who draw on location where they live and travel. Sketchers from the Pekalongan area share their drawings on this blog. Visit our main blog at urban sketchers dot org for more information.

0 comments:

Post a Comment

 

Social Media

  • Copyright © Pekalongan Sketcher™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.