Aug 2, 2013

Label: , ,

Menikmati Malam di Pasar Malam Gemek Kedungwuni Pekalongan

Landscape Perkotaan Pedesaan M Irfandi Sketsa
Lapangan Gemek Kedungwuni Pekalongan
Pasar Malam Gemek Kedungwuni Pekalongan
Sudah beberapa hari ini pasar malam di sekitar Lapangan gemek ramai dikunjungi, biasanya pasar malam ini ada menjelang liburan sekolah atau liburan lainnya. Banyak penjual yang menjajakan beraneka macam barang dan jasa. Ada yang menjual pakaian, makanan dan-lain lain. Tak lupa untuk melengkapi ramainya pasar malam ada beberapa wahana permainan.

Ada wahana kincir bianglala, ada juga wahana komedi kuda-kudaan kalo di dufan namanya Turangga-rangga. Wahana wajib buat anak–anak nih, kurang afdol kalo anak Anda ga naik wahana kuda-kudaan ini. Ada ombak banyu juga dan lain sebagainya. Jadi kalo Anda ke Kabupaten Pekalongan jangan lupa mampir kesini, dijamin Anda ga bakal kesepian :)

Baca juga Becak Hias di Lapangan Gemek Kedungwuni 
-------------------

Sketching di siang hari nih, jadi ga banyak aktifitas di pasar malam ini. Toko-tokonya juga belum pada buka. Masih di kerubuti tenda-tenda biru. hahaha

Oleh M. Irfandi

Anda suka dengan postingan ini silahkan klik tombol ini
Recent Post



Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi USk Pekalongan For Android disini
Dilarang mempergunakan gambar sketch kami tanpa se-izin yang membuat sketch

Pindai QR Code ini, untuk mendapatkan artikel di atas :)

Pekalongan Sketcher

Author & Editor

Urban Sketchers is a nonprofit organization dedicated to raising the artistic, storytelling and educational value of location drawing, promoting its practice and connecting people around the world who draw on location where they live and travel. Sketchers from the Pekalongan area share their drawings on this blog. Visit our main blog at urban sketchers dot org for more information.

0 comments:

Post a Comment

 

Social Media

  • Copyright © Pekalongan Sketcher™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.