Oct 1, 2013

Label:

Sketch Walk : Pekalongan Heritage (Sketching and Sharing)

Agenda
Sketch Walk : Pekalongan Heritage (Sketching and Sharing)

Persiapkan diri kalian dengan peralatan perang seperti kertas dan alat-alat gambar lainnya. Urban Sketchers Pekalongan dan teman-teman komunitas di Pekalongan (akademi berbagi, pekalongan peduli, komunitas fotografi, dll) mengundang kawan-kawan untuk jalan-jalan sambil "nyeket" bangunan-bangunan peninggalan di sekitar kawasan Jatayu Pekalongan.

Kapan dan di mana?
Hari Minggu, tanggal 06 Oktober 2013 Pukul 07.30 WIB, Tempat di Kawasan Jatayu Pekalongan (Kumpul di Kantor Pos Jatayu).

Rute Sketch Walk
Start dari Kantor Pos Jatayu -> Gedung Pertani -> GOR Jatayu -> Museum Batik -> Lapas -> Jembatan loji -> Titik 0 km Pekalongan (Finish)

Pada kesempatan kali ini juga akan dihadiri sejarahwan Pekalongan, Arif Dirhamzah. Yang akan bercerita tentang bangunan-bangunan peninggalan yang ada di kawasan Jatayu. Dan dari Urban Sketchers Pekalongan akan berbagi tentang seni rupa khususnya tentang gambar sketsa.

Diharapkan kedatangan kawan semua, sudi kiranya meluangkan waktu.  Harap membawa peralatan gambar Anda. Kami sarankan untuk membawa topi, payung dan kursi kecil/portabel.
Tidak dipungut biaya alias gratis !!! Terima kasih :)

CP:
Andy 085868858478 (USk Pekalongan)
Triaz 085641123595 (Akademi Berbagi Pekalongan)

Pekalongan Heritage



Anda suka dengan postingan ini silahkan klik tombol ini
Recent Post



Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi USk Pekalongan For Android disini
Dilarang mempergunakan gambar sketch kami tanpa se-izin yang membuat sketch

QR Code Articles

Pekalongan Sketcher

Author & Editor

Urban Sketchers is a nonprofit organization dedicated to raising the artistic, storytelling and educational value of location drawing, promoting its practice and connecting people around the world who draw on location where they live and travel. Sketchers from the Pekalongan area share their drawings on this blog. Visit our main blog at urban sketchers dot org for more information.

2 comments:

  1. wah, sayang saya ga tinggal di pekalongan sob :/
    -keep blogging-

    ReplyDelete

 

Social Media

  • Copyright © Pekalongan Sketcher™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.