Jun 23, 2013

Label:

Gabriel Campanario Membalas Twitter USk Pekalongan

Blog
Kemarin malam tepatnya sih malam minggu, edit foto sketch bareng di Masjid Al Fairus buat di masukin ke blog. Selesai posting photo di blog mulailah menjelajah twitter. Waktu itu iseng nyapa si Mr Gabriel Campanario (Gabi) di twitter dengan memperlihatkan foto Sketch Bareng di Masjid Al Fairus. Iseng aja ngetweet gini "Pekalongan Indonesia @seattlesketcher ( World's City of Batik) more http://goo.gl/5c0fc  :) pic.twitter.com/T3TqAjUNwL " sengaja kami kasih link di akhir tweet.

Minggu Jam 12 siang buka twitter, eh tweet di respon ama Mr Gabi. Ga tanggung tanggung si Gabi ini meRETWEET dan membalas twitter USK Pekalongan dengan balasan "Meet and follow my sketcher pals in Pekalongan, Indonesia: http://goo.gl/5c0fc  pic.twitter.com/SO5aLVsCSW @USk_Pekalongan"

Urban Sketchers

Sekilas tentang Gabriel Campanario

Gabriel Campanario adalah pendiri Urban Sketchers dia seorang pembuat ilustrasi dan jurnalis berkebangsaan Spanyol yang tinggal di Seattle. Beliau adalah jurnalis Seattle Times yang berkontribusi sebagai seniman dan penulis untuk edisi cetak dan online. Lihat selengkapnya disini

Awalnya iseng menyapa Mr Gabi, tapi jadi beneran dibalas hahaha

Jika Anda suka dengan postingan ini silahkan klik tombol ini
Recent Post


Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi USk Pekalongan For Android disini

Pekalongan Sketcher

Author & Editor

Urban Sketchers is a nonprofit organization dedicated to raising the artistic, storytelling and educational value of location drawing, promoting its practice and connecting people around the world who draw on location where they live and travel. Sketchers from the Pekalongan area share their drawings on this blog. Visit our main blog at urban sketchers dot org for more information.

0 comments:

Post a Comment

 

Social Media

  • Copyright © Pekalongan Sketcher™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.