Jul 10, 2013

Label:

Menanggapi Panitia FSM dan Teman-Teman Komunitas di Pekalongan

Blog
Tulisan ini kami maksudkan untuk menanggapi ajakan panitia Festival SuksesMulia (FSM) 2013 dan teman-teman komunitas di Pekalongan.

Sebenarnya kami senang sekali bisa di ajak untuk mengikuti acara FSM, lebih-lebih bisa di kasih stand gratis oleh panitia. Di samping dapat mengenalkan komunitas kami, kami juga dapat memamerkan hasil karya kami selama acara sketch bareng di Pekalongan, mengenalkan Pekalongan lewat karya gambar sketsa. Dan sebagai promosi agar orang-orang Pekalongan dan sekitarnya ikut meramaikan komunitas kami dengan bergabung bersama kami.

Tapi karena kami belum persiapan, kami tidak bisa memenuhi ajakan panitia FSM dan tidak bisa bergabung dengan teman-teman komunitas lain di Pekalongan. Belum persiapan kami antara lain, banyak karya-karya sketsa tentang Pekalongan yang belum di pigura/bingkai. Banyak karya gambar sketsa dari para anggota kami yang belum di kumpulkan. Kalau pun kami mempersiapkan dari sekarang pasti kami akan kesulitan. Dan hasilnya pasti akan kacau/tidak menarik dan lain sebagainya. Karena, kami tidak ingin membuka stand dengan asal-asalan.

InsyaAllah kami akan mengikuti acara Festival SuksesMulia 2013 sebagai Audience saja ya :)

Dengan tulisan tersebut diatas, semoga panitia FSM dan teman-teman komunitas di pekalongan paham dan memaklumi kami. Terima kasih


Anda suka dengan postingan ini silahkan klik tombol ini

Recent Post



Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi USk Pekalongan For Android disini

Pindai QR Code ini, untuk mendapatkan artikel di atas :)

Pekalongan Sketcher

Author & Editor

Urban Sketchers is a nonprofit organization dedicated to raising the artistic, storytelling and educational value of location drawing, promoting its practice and connecting people around the world who draw on location where they live and travel. Sketchers from the Pekalongan area share their drawings on this blog. Visit our main blog at urban sketchers dot org for more information.

0 comments:

Post a Comment

 

Social Media

  • Copyright © Pekalongan Sketcher™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.