Jul 12, 2013

Label:

Sketch Bareng Edisi Ngabuburit di Kawasan Jatayu Pekalongan

Agenda
ngabuburit

Menahan haus dan lapar pada saat puasa bukan berarti tak bisa melakukan kegiatan sehari-hari secara maksimal. Singkatnya, berpuasa bukan halangan untuk menjalankan kegiatan sehari-hari. Jika kita bermalas-malasan, tubuh akan semakin lemas.

Lalu, kegiatan seperti apa yang sebaiknya dilakukan? Pastinya kegiatan itu haruslah positif dan bermanfaat bagi diri sendiri dan banyak orang. Bertadarus dan meng-khatamkan Al Quran jelas menjadi salah satu kegiatan yang sangat dianjurkan di bulan Ramadhan. (Pak kyai mode on)

Sambil menunggu buka puasa, Urban Sketchers Pekalongan mengajak anda berpartisipasi dalam kegiatan sketch bareng di Kawasan Jatayu Pekalongan (kegiatan positif juga kan?) Anda dapat menyalurkan hobi Anda menggambar (khususnya menggambar dari pengamatan langsung).

Kapan waktunya ?

Hari : Minggu
Tanggal : 14 Juli 2013
Tempat : Kawasan Jatayu Pekalongan
Pukul : 15.00 WIB (Anda bisa datang lebih awal, agar bisa sholat Ashar berjamaah di masjid Al Ikhlas, sebelah Museum batik)

Kumpul di halaman Masjid Al Ikhlas (bagi Anda yang membawa kendaraan bermotor bisa di parkir di parkiran Masjid Al Ikhlas, atau tempat parkiran lain yang dirasa aman)

Diharapkan kedatangan kawan-kawan, sudi kiranya meluangkan waktu. Peralatan (seperti pensil, tinta, cat air dll) bawa sendiri-sendiri. Jangan lupa mengajak semua kenalan untuk ikut serta. Komunitas lain silahkan gabung :)

Nah, dengan adanya kegiatan yang positif seperti ini, puasa Anda akan terasa lebih bermakna. Haus dan lapar pun tak menjadi masalah. Selamat menjalankan ibadah puasa. Sampai jumpa disana ya ...

CP: 081 548022070 (SMS only)

Anda suka dengan postingan ini silahkan klik tombol ini
Recent Post



Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi USk Pekalongan For Android disini

Pindai QR Code ini, untuk mendapatkan artikel di atas :)

Pekalongan Sketcher

Author & Editor

Urban Sketchers is a nonprofit organization dedicated to raising the artistic, storytelling and educational value of location drawing, promoting its practice and connecting people around the world who draw on location where they live and travel. Sketchers from the Pekalongan area share their drawings on this blog. Visit our main blog at urban sketchers dot org for more information.

0 comments:

Post a Comment

 

Social Media

  • Copyright © Pekalongan Sketcher™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.