Aug 11, 2013

Label:

Agenda Sketch Bareng di Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan 25 Agustus 2013

Agenda
Urban Sketchers Pekalongan

Salam kawan ...
Menjelang akhir Agustus, persiapkan diri kalian dengan peralatan perang seperti pensil, sketchbook dan alat-alat gambar lainnya. Kami mengundang kawan-kawan untuk melihat keindahan Kota Pekalongan untuk kemudian menuangkannya dalam karya sketsa.

Kapan dan di mana?
Hari : Minggu, 25 Agustus 2013
Waktu : 08.00 s/d 12.00 WIB
Tempat: Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan (Sebelah Obyek Wisata Pantai Pasir Kencana, lebih tepatnya di Jl. WR. Supratman No. 1 Pekalongan)

Objek Menarik
Di sekitar Pelabuhan Pekalongan dapat dijumpai beberapa objek menarik untuk dibuat sketsa, di sana banyak kapal-kapal yang berlabuh, aktivitas para nelayan dan lain sebagainya.

Diharapkan kedatangan kawan-kawan semua, sudi kiranya meluangkan waktu. Peralatan dan konsumsi bawa sendiri-sendiri ya. Jangan lupa mengajak semua kenalan untuk ikut serta. Komunitas lain silahkan gabung :)

Kita kumpul di depan gerbang pelabuhan (Sebelah OW Pantai Pasir Kencana), setelah itu kita akan masuk pelabuhan bersama-sama. Silahkan berpartisipasi, Tak usah minder jika merasa tidak pandai sketsa, acara ini rekreasi, bukan kompetisi. Eh, tapi jangan lantas jadi tidak serius juga ya.

Mari kita dukung Pekalongan menuju kota kreatif dunia
Sampai jumpa di sana!

Peta Lokasi Jl. WR Supratman Kota Pekalongan (ancer-ancer dari Bundaran Jatayu) atau Anda dapat melihatnya di Google Maps disini


Masih bingung? silahkan hubungi nomor ini 081548022070 (SMS Only) 

Anda suka dengan postingan ini silahkan klik tombol ini
Recent Post



Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi USk Pekalongan For Android disini
Dilarang mempergunakan gambar sketch kami tanpa se-izin yang membuat sketch

Pekalongan Sketcher

Author & Editor

Urban Sketchers is a nonprofit organization dedicated to raising the artistic, storytelling and educational value of location drawing, promoting its practice and connecting people around the world who draw on location where they live and travel. Sketchers from the Pekalongan area share their drawings on this blog. Visit our main blog at urban sketchers dot org for more information.

0 comments:

Post a Comment

 

Social Media

  • Copyright © Pekalongan Sketcher™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.