Oct 29, 2013

Label: , ,

Ruko Di Jalan Kartini Pekalongan: Toko 91

Bangunan M Irfandi Sketsa

Minggu kemarin (27 Oktober 2013) mengantar sepupu ke SMA Negeri 1 Pekalongan ( ga tau juga tuh hari minggu ke sekolahan mo apa dia ), pulang mengantar dari sana mampir ke pencucian motor di sekitar jalan Kartini. Kebetulan juga disekitar pencucian ada warung makan sekalian deh pesan es teh. oh ya Pemilik warung itu bernama Pak Amat.

Dari dalam warung terlihat beberapa ruko di sekitar jalan Kartini yang tutup karena hari minggu. Tak lupa saya abadikan ruko bangunan tersebut. Sesekali Pak Amat melihat apa yang saya kerjakan ini.

Oh ya ada satu orang bernama Pak Untung yang ada di dalam warung, dia bercerita tentang sejarah bangunan Pekalongan. Saya baru kenal tuh orang "ujug-ujug" dia banyak cerita dan ternyata orangnya asyik.

Karena motor udah selesai dicuci, selesai sudah apa yang saya kerjakan ini. Dan saya pamitan dengan Pak Amat dan Pak Untung. Semoga dapat bertemu kembali lain waktu. hehe



Anda suka dengan postingan ini silahkan klik tombol ini
Recent Post



Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi USk Pekalongan For Android disini
Dilarang mempergunakan gambar sketch kami tanpa se-izin yang membuat sketch

Pindai QR Code ini, untuk mendapatkan artikel di atas :)

andieirfan

Author & Editor

Urban Sketchers is a nonprofit organization dedicated to raising the artistic, storytelling and educational value of location drawing, promoting its practice and connecting people around the world who draw on location where they live and travel. Sketchers from the Pekalongan area share their drawings on this blog. Visit our main blog at urban sketchers dot org for more information.

0 comments:

Post a Comment

 

Social Media

  • Copyright © Pekalongan Sketcher™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.