Jul 5, 2013

Label: , ,

Sore di Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan

Kendaraan dan Transportasi M Irfandi Sketsa
Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan
Urban Sketchers Pekalongan
Cat Air + Drawing Pen 02 + Watercolor Paper (Canson 220 gsm)

Sore sore di pelabuhan Pekalongan memang nikmat dengan mainan cat air hahaha (lupakan gadget dan yang lainnya yak). Duduk dekat air dan melihat kapal-kapal yang ada di depan saya.

Sepuluh menit berlalu, seorang bapak tua menghampiri saya melihat apa yang saya kerjakan di pelabuhan. Aku pun menyapa dengan senyum dan tak lama kemudian kami saling berkenalan. Bapak Hadi namanya (asli Malang tinggal di Banyuputih Batang), dia seorang nelayan yang sudah malang melintang di lautan. Tak lama kemudian Bapak Jumali menghampiri saya juga. Mereka berdua menemani saya ketika livesketching.

Ketika saya livesketching, mereka saling berbagi pengalaman tentang apa yang di kerjakan di lautan. Mereka sudah menjelajahi NKRI bahkan sampai ke luar negeri.

Sore yang menyenangkan bisa bertemu dengan mereka, mulai dari cerita di lautan sampai bicara tentang jam tangan. Ternyata jam tangan yang di pake Bapak Hadi keren lho !!! Sudah 7 tahun di tangan Bapak Hadi dan Bapak Jumali ingin memilikinya hahaha (Bapak Jumali tahu benar tentang jam tangan).

Tapi saya lupa mengabadikan foto bersama dengan mereka :(

Oleh : M. Irfandi

Panorama Camera

Anda suka dengan postingan ini silahkan klik tombol ini
Recent Post



Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi USk Pekalongan For Android disini

Pekalongan Sketcher

Author & Editor

Urban Sketchers is a nonprofit organization dedicated to raising the artistic, storytelling and educational value of location drawing, promoting its practice and connecting people around the world who draw on location where they live and travel. Sketchers from the Pekalongan area share their drawings on this blog. Visit our main blog at urban sketchers dot org for more information.

0 comments:

Post a Comment

 

Social Media

  • Copyright © Pekalongan Sketcher™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.