Aug 13, 2013

Label: , ,

MONUMEN PERJUANGAN 3 OKTOBER 1945 PEKALONGAN

M Irfandi Ruang Publik dan Ruang Privasi Sketsa
Monumen Perjuangan Pekalongan
Monumen Perjuangan 3 Oktober 1945 Pekalongan
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai dan mengambil pelajaran penting perjuangan para pendahulunya. Mari teruskan perjuangan mereka dalam konteks kekinian kita saat ini.

Monumen PekalonganBagi Anda yang ingin membaca buku tentang Monumen Perjuangan 3 Oktober 1945 Pekalongan silahkan Anda membacanya di tautan ini http://goo.gl/8aUG7 (buku online)

Buku tersebut berisi tentang beberapa Sejarah penting Pekalongan, agar supaya sejarah ini diketahui oleh generasi sesudah Angkatan 45 supaya kesinambungan semangat nasionalisme dan tidak kehilangan jejak. Penulis : Oetoyo, Mochamad Yahya, Almasih Mustafa, Penerbit : Humas dan Protokol Pemerintah Kota Pekalongan, Tahun Terbit : 1997


Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkahi perjuangan Rakyat Pekalongan dan menempatkan para Pahlawan yang kini telah tiada, berada disisiNya dan memberikan sejahtera kepada keikhlasan para sanak famili dan keluarga yang ditinggalkan. Amien.

oleh M. Irfandi

Baca juga
Gedung Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Pekalongan
Dokumentasi Sketch Bareng #2 Monumen Pekalongan 2 Juni 2013

Anda suka dengan postingan ini silahkan klik tombol ini
Recent Post



Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi USk Pekalongan For Android disini
Dilarang mempergunakan gambar sketch kami tanpa se-izin yang membuat sketch

Pindai QR Code ini, untuk mendapatkan artikel di atas :)

Pekalongan Sketcher

Author & Editor

Urban Sketchers is a nonprofit organization dedicated to raising the artistic, storytelling and educational value of location drawing, promoting its practice and connecting people around the world who draw on location where they live and travel. Sketchers from the Pekalongan area share their drawings on this blog. Visit our main blog at urban sketchers dot org for more information.

0 comments:

Post a Comment

 

Social Media

  • Copyright © Pekalongan Sketcher™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.