Nov 4, 2013

Label: , ,

Kapal Bintang Arindo II di Slamaran Pekalongan

Kendaraan dan Transportasi M Irfandi Sketsa
Kapal Bintang Arindo II di Slamaran Pekalongan
Beruntung Pekalongan lokasinya dekat laut dan punya pelabuhan, jadi kita bisa melihat kapal setiap hari. Tampak kapal Bintang Arindo II sedang menepi berdekatan dengan truk. Ternyata ada aktivitas bongkar muat garam disana. Ketika saya datang ke sana, para pekerja disana satu persatu berdatangan menghampiri saya, tak terkecuali sopir truk yaitu Pak Yadi yang berasal dari Semarang. Mereka melihat apa yang saya kerjakan ini. Mungkin kedatangan saya ini menjadi pemandangan asing buat mereka karena tidak biasanya ada orang nggambar disana. ( baca Selalu Biasakan Diri dengan Situasi Seperti ini Ketika Sedang Live Sketchin )

Yang saya senang yaitu ketika mereka (para pekerja) mengapresiasi karya saya langsung, dan mereka banyak bercerita tentang kehidupan pekerjaan mereka. Pak Yadi yang asli Semarang mengatakan kalau dia ini sudah berpuluh-puluh tahun bekerja mengemudikan truk, banyak cerita pokoknya deh)

Oleh M. Irfandi




Anda suka dengan postingan ini silahkan klik tombol ini
Recent Post



Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi USk Pekalongan For Android disini
Dilarang mempergunakan gambar sketch kami tanpa se-izin yang membuat sketch

Pindai QR Code ini, untuk mendapatkan artikel di atas :)

Pekalongan Sketcher

Author & Editor

Urban Sketchers is a nonprofit organization dedicated to raising the artistic, storytelling and educational value of location drawing, promoting its practice and connecting people around the world who draw on location where they live and travel. Sketchers from the Pekalongan area share their drawings on this blog. Visit our main blog at urban sketchers dot org for more information.

0 comments:

Post a Comment

 

Social Media

  • Copyright © Pekalongan Sketcher™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.