Jan 15, 2014

Label: , , , ,

Sebagian Gambar Hasil Perjalanan Ke Lombok

Bangunan Benda-benda dan Produk Makanan Kendaraan dan Transportasi M Irfandi Sketsa
Rumah tetangga kakak nya si Adnan
Sambil menunggu Kereta Api Sri Tanjung Jurusan Solojebres - Banyuwangibaru, saya sempat menginap di tempat  Kakaknya Adnan di sekitar Semanggi Solo. Sekalian juga melihat Sekaten 2014 di sana.

Kereta Api Sri tanjung
Jendela KA Sri tanjung
 Jendela Kereta Api Sri Tanjung. Terdapat tempat untuk mengisi baterai telepon seluler dan tempat menaruh minuman. KA Sri Tanjung ini adalah kereta Ekonomi. Perjalanan dari Solo ke Banyuwangi bisa ditempuh selama 12 jam jika menggunakan KA Sri Tanjung ini. Sebelum tahun 2014 tarif KA Sri Tanjung jurusan Solojebres - Banyuwangibaru sebesar Rp. 50.000,- tapi ketika memasuki tahun baru ( 1 Januari 2014 ) tarif kereta ini naik. 

Wisma Nusantara II Jalan Beo Cakranegara Lombok
Wisma Nusantara II
Ketika saya sudah sampai di Lombok saya sempat menginap di Wisma Nusantara II yang berlokasi di Jl. Beo No 10 Cakranegara Lombok. Penginapan ini yang sangat murah dan nyaman, yah cukuplah untuk sekedar tidur dengan fasilitas yang lumayan.




 

Anda suka dengan postingan ini silahkan klik tombol ini
Recent Post



Bagi Anda pengguna Android silahkan download aplikasi USk Pekalongan For Android disini
Dilarang mempergunakan gambar sketch kami tanpa se-izin yang membuat sketch

Pindai QR Code ini, untuk mendapatkan artikel di atas :)

Pekalongan Sketcher

Author & Editor

Urban Sketchers is a nonprofit organization dedicated to raising the artistic, storytelling and educational value of location drawing, promoting its practice and connecting people around the world who draw on location where they live and travel. Sketchers from the Pekalongan area share their drawings on this blog. Visit our main blog at urban sketchers dot org for more information.

2 comments:

  1. Sri Tanjung apa ya masuk desak-desakan seperti kaleng sarden walau tiketnya sudah naik? Masih ada pengamen dan pedagang asongan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketika masuk ga desak desakan tuh, kan kita sudah memegang tiket beserta nomor tempat duduk kita. Ketika itu ga ada pengamen tapi pedagang asongan masih ada. Setelah di daerah mana ya, saya lupa, para pedagang sudah tidak ada lagi ...

      Delete

 

Social Media

  • Copyright © Pekalongan Sketcher™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.